Kamis, 04 Agustus 2016

Tips Mengajar Anak


Mendidik anak

Pengembangan SDM sangat perlu dalam dunia pendidikan sekarang ini.sesungguhnya banyak sekali cara dalam pengembangan SDM tersebut,apakah dengan membaca artikel pendidikan atau melalui metode mengajar anak SD dan lain lain.oleh karena itu maka Tips Pengembangan SDM melalui artikel metode mengajar anak SD sangat perlu untuk menjadi perhatian setiap orang yang secara langsung atau tidak langsung berhubungan dengan pendidikan.


Oleh karena itu maka artikel yang membahas tentang Tips Pengembangan SDM melalui artikel metode mengajar anak SD ini sangat layak untuk dibaca dan dipahami oleh para guru atau tenaga pendidik lainnya.dalam kaitan dengan masalah i
ni penulis pertama berbicara tentang metode mengajar anak SD.sebagaimana kita ketahui bahwa anak SD adalah anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan, sering disebut panca roba,dimata mereka semua indah,serba ingin tahu serta selalu mencari pigur tertentu yang mereka kagumi untuk mereka jadikan panutan atau teladan dalam hidup mereka.oleh karena guru harus dapat menyalurkan rasa keingintahuan mereka dengan baik,anak SD masih mempunyai pikiran yang jernih,belum banyak terkontaminasi oleh lingkungan yang jelek.seorang guru yang baik terus selalu berusaha untuk
:a. Berpenampilan yang menarik dan sopan,supaya mereka hormat dan kagum
b. Seorang guru yang tugasnya memberikan pendidikan pada anak harus menguasai pelajaran dengan baik dan prilaku sikap yang baik pula,seperti kerja keras,jujur,penuh dedikasi,tekun dan pantang menyerah
c. Metode mengajar anak SD tentu berpegang teguh pada prinsip dasar pendidikan yang diajarkan oleh Ki.Hajar Dewantoro.yaitu Ing ngarso sungtulodo,ingmadya mangun karso,Tutwuri handayani.

Tips Pengembangan SDM melalui artikel metode mengajar anak SD ini mudah mudahan akan menjadi acuan berpikir dan bertindak bagi pembaca semuanya. jika artikel ini bermanfaat tolong dibagikan pada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Contoh laporan Penelitian Tindakan Kelas

< !-- Bahan pelajaran --> BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Semua guru atau siswa pasti selal...