Senin, 10 Oktober 2016

10 Kebiasaan menjadi profesional dan hebat

Setiap orang pasti ingin  Sukses? Itulah sebabnya kita perlu mengadopsi 10 Kebiasaan ini 

Banyak hal hal  yang membuat orang terlena  dan  mengabaikan hal-hal yang mengalihkan perhatian kita adalah bahan klasik dalam mengejar kesuksesan. Orang-orang cenderung untuk mendengarkan segala sesuatu yang orang lain katakan terlepas dari apakah mereka memiliki niat anjuran atau tidak. Kuncinya adalah menghindari itu di tempat pertama, tidak pernah memberikan waktu anda untuk bertahan terhadap  gangguan yang tidak perlu.

Katakan tidak untuk hampir segalanya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengejar hal-hal yang paling penting dan memberikan Anda kesempatan untuk mengatakan ya untuk hal-hal yang benar-benar penting.. Lakukan saja: Setiap orang memiliki ide, keyakinan bahwa mereka bisa membentuk industri tertentu dengan mengubah itu dengan kehendak mereka. 

Tapi mereka menunggu. Alih-alih mengejar ide dan iteratif meningkatkan apa yang sudah atau  telah mereka dilumpuhkan oleh ketakutan yang tidak diketahui. Alih-alih hanya melakukan sesuatu yang mereka lakukan apa-apa dan potensi  dengan kesediaan mereka untuk berbicara. Melakukan sesuatu  yang sebenarnya hanya bibit / benih kemungkinan  saja. Tentu saja benih tidak mungkin langsung berbunga, tetapi Anda telah memberikan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang.


Dan tanaman sebanyak biji mungkin  akan memberikan Anda banyak kesempatan untuk berhasil. Jangan berhenti: Jangan pernah berhenti belajar; apakah dengan  membaca buku, mendengarkan podcast atau menyelesaikan tugas  online. Anda perlu terus mengambil tanggung jawab untuk belajar, Anda sendiri dan secara aktif mengejar sarana untuk meningkatkan kemampuan anda dengan jalan membaca buku  selama 1 jam setiap hari. Dengan membaca satu jam sehari, terlepas dari tingkat Anda dirasakan memiliki pengetahuan, Anda bisa menjadi ahli terkemuka dunia  di bidang apa pun dalam 7 tahun. Jika Anda mulai sekarang, Anda bisa menjadi seorang ahli terkemuka dunia di bidang pilihan Anda dalam waktu kurang dari 10% dari hidup Anda. Ini jelas membutuhkan komitmen dan konsistensi tapi itu sangat mudah untuk duduk dan membaca jika Anda menguasai . 42% dari lulusan perguruan tinggi dibandingkan dengan mereka yang lulus perguruan tinggi tetapi tidak pernah membaca buku lain setelah kuliah .jadi berpikir seberapa jauh ke depan yang bisa Anda.lakukan.

Generalise dan Conquer: 10.000 jam berdedikasi untuk sesuatu  yang diperlukan seseorang untuk menjadi kelas dunia pada sesuatu. Dengan  ini saya menganjurkan bahwa menjadi benar saya akan menganjurkan cara lain  yang relevan/ inheren lebih berguna bagi  dunia yang  bergerak menuju masa depan yang lebih beragam.  Menghabiskan 1.000 jam pada 10 mata pelajaran yang berbeda. Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia pada satu hal, tetapi Anda akan menjadi terkemuka.pada umumnya  dunia yang akan memastikan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sebagian besar percaturan dunia . pasca-kapitalis baru yang menarik. Manfaat menjadi lebih baik pada 10 hal dari 90% dari populasi global dari lebih dari 99% dari populasi dunia pada satu yang monumental. Penyerbukan silang ide antara industri terkait memberikan perspektif yang unik yang tidak ada orang lain yang pernah dimiliki. Hal ini akan menyebabkan peluang yang tak terbayangkan baru.

Terus berevolusi: Membuat setidaknya satu perbaikan yang membuat Anda lebih baik pada sesuatu setiap hari. Kedengarannya menakutkan, namun perbaikan tidak harus besar, mereka dapat benar-benar kecil yang secara bertahap mengarah ke perubahan besar. Pikirkan meningkatkan hanya 1% setiap hari dan membangun yang setiap hari. Melakukan hal memiliki efek dramatis dan akan membuat kita 38X lebih baik, tidak 365% (3.65x) yang lebih baik, pada akhir tahun. Bangun setiap hari dan bertanya pada diri sendiri apa peningkatan  yang diperoleh nya yaitu   1%  dapat mengubah untuk membuat diriku lebih baik secara pribadi dan profesional.

Bayangkan diri Anda membuat 1% perubahan setiap hari bahwa senyawa dan akan membuat Anda 37x lebih baik pada akhir tahun. Bayangkan jika semua orang melakukan hal yang sama. Bayangkan berapa banyak lebih baik Anda dan dunia akan menjadi tahun depan.


 Dengan membuka pikiran Anda untuk antitesis dari pemikiran Anda, Anda dapat menemukan lubang di penalaran Anda. Hanya dengan memahami masalah dapat  meningkatkan dan mengembangkannya. Tidak pernah menjadi begitu melekat dalam pemikiran Anda bahwa Anda akan membela mereka secara membabi buta, dengan memahami alasan terhadap argumen Anda Anda menjadi sadar persepsi orang lain. Mengingat pendapat  berbeda memungkinkan Anda mengembangkan cara untuk menarik perasaan mereka Anda tidak akan pernah dianggap. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan produk, program atau kampanye yang menarik bagi spektrum terluas orang  lain , atau sedemikian rupa yang tidak mengasingkan mitra potensial atau klien. Orang-orang sukses yang mudah dibentuk, mereka memahami gravitas perubahan dan pentingnya memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pikiran Anda. bergerak secara gesit  dan bersedia untuk berubah dan Anda dapat keuntungan dari gambaran lingkungan  sekitar Anda.

Share: Orang-orang sukses berbagi ide-ide mereka tanpa henti. Anda perlu berhenti berpikir bahwa orang akan mencuri perhatian . Hal ini penting Anda berbicara dengan orang dan mendapatkan umpan balik secepat dan seluas mungkin. Jika Anda memiliki tes ide secepat mungkin dengan luas spektrum masyarakat mungkin. Jika Anda tidak nyaman melepaskan ide untuk pangsa konsumsi publik yang lebih luas dengan orang yang Anda kenal. Memahami bagaimana mereka menggunakannya, apa yang mereka pikirkan dan memastikan cara di mana Anda dapat meningkatkan pemikiran Anda atau produk. perspektif eksternal akan memperluas jangkauan pemahaman yang  anda miliki, itu akan mengungkap kesalahan yang  emosional 

Pertanyaan: Bertemu, menjangkau dan berbicara dengan orang; selalu mengajukan pertanyaan dan memperoleh pemahaman tentang proses mereka, inspirasi dan jalan yang telah mereka berjalan. Memahami hambatan mereka telah mengatasi dan perangkap Anda dapat menghindari. Saya menolak untuk membiarkan somebodies reputasi menakut-nakuti saya menjadi tunduk. Saya percaya keras dalam pepatah bahwa jika Anda tidak pernah meminta Anda tidak akan pernah tahu dan menemukan ini terutama berlaku dari orang-orang yang telah naik ke tempat  tertinggi. Saya sudah bertukar korespondensi dengan semua orang dari Arianna Huffington, Bob Keiller, Gareth Williams Adam Grant. Ini perlu diingat bahkan yang paling sukses di antara kita adalah orang-orang juga dan hampir secara universal semua orang suka membantu. Jika Anda dapat menambah nilai mereka saat mengajukan pertanyaan yang bahkan lebih kuat. Hanya dengan meminta orang-orang yang telah mencapai keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya dapat kita memahami kekakuan dan pengorbanan kita harus buat.

Waktu, kebebasan pikiran dan kurangnya kendala memungkinkan Anda untuk menumbuhkan kondisi yang diperlukan untuk membuat. Ketika kita tidak merasa kreatif itu sangat mudah untuk percaya kita bukan tipe kreatif tetapi kita semua sama-sama kreatif jika kita membiarkan diri kita kesempatan untuk menjadi. potensi kita tidak terbatas dan hanya dapat dibatasi oleh kurangnya imajinasi. Tapi imajinasi kita harus dilatih secara konsisten; konstan menggunakan otot setiap memungkinkan untuk tumbuh dan ini hanya bisa terjadi jika Anda menginvestasikan waktu untuk mencapainya. 

Manfaat yang bisa kita ambil dari tulisan hasil kompilasi dan transiliasi beberapa pendapat profesional adalah gunakanlah waktu untuk membaca buku lebih banyak terhadap beberapa disiplin ilmu pengetahuan yang nantinya tanpa anda sadari anda akan menjadi orang berkualitas tinggi,terkenal,punya wawasan hebat dan argumentasi hebat dalam segala persoalan hidup. Seberapa besar kesibukan anda ,luangkanlah waktu untuk membaca membaca membaca. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Contoh laporan Penelitian Tindakan Kelas

< !-- Bahan pelajaran --> BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Semua guru atau siswa pasti selal...