Selasa, 11 Oktober 2016

6 Ahli Tips untuk Menjadi Lebih Produktif di Tempat Kerja

6 Ahli Tips untuk Menjadi Lebih Produktif di Tempat Kerja
CEO sebuah startup  menjelaskan bagaimana untuk memulai hari Anda dan apa yang harus ditinggalkan . Bagaimana Anda tahu apakah Anda menjadi produktif? Berikut ini petunjuk: Ini tidak berarti Anda mendapatkan segala sesuatu yang dilakukan. (Meskipun itu bagus ketika bekerja seperti itu.)

Berbasis Afrika Selatan startup Beone membuat sebuah aplikasi buatan cerdas yang menganalisis produktivitas anda dan menawarkan tips tentang cara untuk memperbaikinya, didasarkan pada bagaimana anda berinteraksi dengan program perangkat lunak manajemen proyek. Perusahaan ini memulai debutnya produk, sekarang dalam versi beta dengan sekitar 200 pengguna, berencana untuk meluncurkan minggu depan. Beone secara otomatis mendeteksi ting kat prioritas tugas-tugas tertentu berdasarkan rincian seperti apakah tugas telah diklasifikasikan.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk secara manual memilih tingkat tugas ini penting, yang membantu itu memprediksi tugas masa depan merupakan prioritas yang lebih tinggi. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna individu maupun tim, dan pengguna dapat membandingkan perbaikan dalam produktivitas dengan yang teman-teman mereka dan rekan. 


Manajer juga dapat mengawasi produktivitas anggota tim mereka. Langkah-langkah aplikasi produktivitas tidak didasarkan pada berapa banyak hal yang bisa dilakukan, tapi apakah Anda menyelesaikan tugas-tugas Anda yang paling penting dan untuk apa tingkat kepuasan klien. Beone menawarkan fitur yang memungkinkan klien untuk menilai kualitas output. "Anda tidak akan pernah mampu untuk melakukan segala sesuatu. Produktivitas tidak mendapatkan semuanya dilakukan, tapi mendapatkan hal yang benar dilakukan," kata CEO dan pendiri lima orang perusahaan George Gericke.

 Berikut adalah enam tips Gericke menawarkan untuk membuat Anda lebih produktif:

"Apakah hal pertama tugas yang paling penting di pagi," katanya. Jika Anda mulai dengan tugas yang lebih kecil seperti memeriksa email, memungkinkan hal-hal lain yang tidak penting untuk didahulukan dan mengarahkan hari Anda.
Jadilah yang jelas tentang prioritas Anda dan fokus pada nya. "Anda dapat melakukan apa-apa, tapi tidak semuanya," katanya.  Hanya karena lebih mudah untuk latihan di pagi hari, lebih mudah untuk melakukan pekerjaan pada hari sebelumnya. "Motivasi adalah otot, sehingga semakin lemah sebagai hari berlangsung," kata Gericke.

Menyelesaikan apa yang Anda mulai. "Manusia tidak bisa multitask," katanya. "Setelah Anda mulai tugas, Anda perlu untuk bekerja pada itu sampai selesai." Jika Anda berhenti untuk mengerjakan sesuatu yang lain, Anda akan pergi terlalu banyak arah sekaligus untuk tetap fokus.
Merencanakan hari Anda hari sebelum atau di pagi hari, dan tetap berpegang pada tujuan Anda.

Untuk tetap fokus, berpikir di atas kertas. " kata Gericke. 

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.artikel ini ditulis berdasarkan hasil transiliasi  dan kompilasi dari pendapat para artikel .mohon di share.
; ">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Contoh laporan Penelitian Tindakan Kelas

< !-- Bahan pelajaran --> BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Semua guru atau siswa pasti selal...