Rabu, 20 Januari 2016

Cara menjadi orang hebat

Cara menjadi orang hebat adalah satu topik pembicaraan yang sangat baik dan berguna,saya yakin bahwa menjadi orang hebat adalah keinginan banyak orang,menjadi orang hebat itu  mungkin enak,membanggakan, yang menjadi persoalan sekarang ini adalah kiat apakah yang kita lakukan untuk menjadi orang hebat.ada teori yang mengatakan yaitu teori KASH
yaitu singkatan dari :Knowledge,Ability,Skill ,Habit. dari teori itu orang paham bahwa untuk menjadi orang hebat adalah orang yang mempunyai pengetahuan yang luas dan banyak.tentu sesuai dengan bidang keahlian masing masing seperti ekonomi,politik,seni agama dan lain lain. Ability yaitu mempunyai kemampuan atau sering orang sebut dengan istilah kompetensi.ini akan mengidentifikasikan keahlian yang dimilki seseorang,inilah tiket yang akan menentukan seberapa besarkah orang itu  akan dibayar.
Skill yaitu suatu jenis keterampilan yang dmilki seseorang ,Habit yaitu kebiasaan baik yang melambangkan aktivitas sikap yang dilakukan sehingga kebiasaan itu menjadi budaya bagi dia terutama budaya positif yang menunjang karir seseorang .
Terkait dengan sikap dalam teori KASH yang dsebutkan diatas tidak boleh lepas dari satu sikap yang wajib dimiliki dan hayati serta diamalkan oleh seseorang yang ingin menjadi orang hebat, yaitu sikap ketundukan dan kepatuhan kepada Allah swt.Dia penentu segalanya,Dia berhak 100000% untuk menjadikan orang itu hebat atau tidak,sehingga dengan demikian tingkat relejiusitas /ketaatan dalam keberagamaan itu adalah kunci dari segala  kunci keberhasilan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Contoh laporan Penelitian Tindakan Kelas

< !-- Bahan pelajaran --> BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Semua guru atau siswa pasti selal...